Himasta Berkunjung (MASTER) – NutriFood Indonesia

Himpunan Mahasiswa Statistika (Himasta) kembali menggelar salah satu program kerja rutinnya yaitu kunjungan antara Himasta dengan instansi/Lembaga lain yang biasa disebut dengan “Himasta Berkunjung” atau disingkat Master. Pada Master kedua ini, Himasta berkesempatan untuk berkunjung ke Nutrihub Pontianak.

Master ketiga yang diadakan pada hari Minggu, 19 Mei 2024 di Foodist Pontianak ini dihadiri oleh pengurus Himasta FMIPA Untan dengan jumlah 27 pengurus. Kegiatan dimulai pukul 09.30 WIB, diawali dengan kata sambutan dari Ketua Umum Himasta, sharing dari pihak Nutrihub, dokumentasi, dan penutup.

Adapun inti dari kegiatan ini ialah para pengurus diajak untuk merasakan atmosfer energik company Nutrifood apabila mengadakan suatu event, salah satu contohnya dengan mengajak kami berpartisipasi dalam kegiatan cek tensi dan senam aerobik, sejalan dengan peringatan Hari Hipertensi Sedunia yang jatuh pada tanggal 17 Mei, kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Nutrifood untuk hidup sehat. Kemudian, pada sesi sharing pengurus dibekali dengan strategi pemasaran, kesempatan magang, dan program management trainee, serta implementasi bidang statistik di Nutrifood seperti bidang RnD.